? ??????????????Crystal Drops? ????? ?? ???Rating: 4.2 (44 Ratings)??40 Grabs Today. 26210 Total Grabs. ??
????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ?????????????????????????????????????Stewie Family Guy? ????? ?? ???Rating: 4.3 (797 Ratings)??40 Grabs Today. 47619 Total Grabs. ??????Preview?? BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Rabu, 22 Juli 2009

Kejadian Hari Ini

Memang Hidupku selalu indah dan menarik, kadang pahit.....
Biasalah... Baris dulu...
Yel..Yel..Dulu
Setelah itu saya dan kawan-kawan masuk ke Lab.Jar. Kemudian saya memimpin suatu ritual yang biasa dilakukan sebelum memulai KBM, yaitu BERDOA!!! " dengan lantang aku pimpin dengan berbahsa Inggris." Setelah itu langsung saja guru saya memberikan tugas yaitu men-setup ulang tata letak semua PC yang telah berserakan di meja beserta LANnya. Didalam bekerja kelompok saya selalu mendapatkan masalah yang kadang membuat pusing tujuh keliling!!. Yah.. dengan sabar saya dan teman sekelompok saya menyelesaikan Troble yang sudah terjadi. Tetapi itu tidak mudah, karena kondisi PC yang sudah agak berummur membuat kami merasa lelah. Troble yang sering terjadi adalah PC sering Hank, Monitor mati, dan Gagal meng-creamping kabel UTP. Semua itu kami jalani dengan penuh kesabaran dan usaha yang berkobar dalam jiwa. Hari itu saya mendapat tugas membuat creamping kabel tipe Straight, ya.. memang sedikit kagok karena belum terbiasa. setelah mengcreamping kabel saya dan Rafsan ( tman satu kelompok ) melakukan trobleshooting Pc-03 Yang sedikit bermasalah. Troble yang saya hadapi adalah Icon LAN yang terdapat di menu Network Connection muncul tanda silang dan terkadang hilang sendiri iconnya, padahal saya telah menyambungkannya ke Switch. Saya bingung. Saya telah menggonta-ganti kabel LANnya, tetapi tetap saja tidak bisa. Kemudian Rafsanpun Bertanya kepada Pak Darmawan tentang troble yang sedang kami hadapi, dan beliaupun menjawab " Wah, ini LAN ON-Boardnya Tidak mau mendetek." Sayapun langsung menggantinya dengan LAN offboard, ternyata sama saja tidak ada reaksi bagus. Setelah itu kami tertimpa masalah lagi, PCnya ngehank terus-terusan. Akhirnya Rafsanpun langsung meng-instal ulang PCnya, ternyata CD-nya corrupt. Yah terpaksa ganti cd, setelah itu, ternyata sudah sampai ditengah jalan Pc-nya ngeHank lagi, yah..terpaksa Rafsanpun mengakhirinya dan pelajaran telah usai.. dilnjutkan dengan mengisi diari blog.Rencananya besok saya dan Rafsan akan membetulkan PCnya besok.....

0 komentar: